Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Anak SMA Juga Bisa Punya Penghasilan Rp 1.3 Jutaan

Pada kesempatan ini, saya mau cerita tentang salah seorang downline saya yang sangat menginspirasi di jaringan bisnis saya, Jaringan Detty Indriana.


Anak SMA Juga Bisa Bisnis Oriflame | Katalog Oriflame | Oriflame Indonesia
Dia seorang anak muda yang baru berumur 18 tahun. Penampilannya cantik dan imut-imut. Namun jangan sampai salah menilai dirinya sama dengan kebanyakan anak muda sekarang yang alay dan suka hura-hura ya. 
Jangan sampai juga sembarangan godain dia ya, kalau ngga mau dijadiin samsak untuk sarana latihannya.  :D

Namanya adalah Anggel Ika Oktavia. Biasa dipanggil Anggel oleh teman-temannya.

Anggel masih sekolah di salah satu SMK Negeri di kota Tangerang, dan saat ini sedang mengikuti Ujian Nasional (UN). Dia juga aktif dalam kegiatan olahraga beladiri, salah satu kegiatan positif di luar kegiatan rutinnya belajar di sekolah. Dan sekarang, bertambah lagi kegiatan positif lainnya yang Anggel miliki, yaitu menjalankan bisnis Oriflame.

Walaupun umurnya relatif muda, namun Anggel sekarang adalah seorang Anggel yang memiliki kepribadian yang lebih dewasa dan pemikiran yang lebih maju. Katanya Anggel, dia bisa begini salah satunya karena menjalankan bisnis Oriflame.

Bisnis yang ngga semata-mata mengajarkan urusan duit melulu, tapi juga mengajarkan bagaimana kita bisa menjadi pribadi tangguh, seperti tetap berpikir positif saat menemui kegagalan, tidak takut saat menemui tantangan, dan tetap sabar saat menemui segala hal yang dapat memancing emosi kita.

 
Apa sih prestasi Anggel di bisnisnya sehingga bisa menginspirasi?
Pada akhir Februari 2015 lalu, penghasilan Anggel di bisnis Oriflame memang baru sekitar Rp 300 ribuan dan pencapaiannya baru di level konsultan 9%.

Sejak awal Maret 2015 kemarin, Anggel kelihatan banget langsung ngebut. Target bisnisnya adalah naik ke level Manager 12%  dan mendapatkan penghasilan minimal Rp 700 ribuan pada akhir Maret 2015.

Namun apa dikata, ternyata target Anggel untuk mencapai level Manager 12% dan mendapatkan penghasilan minimal Rp 700 ribuan per bulan tersebut tidak bisa tercapai di akhir bulan.
Tapi... Ternyata bisa LEBIH CEPAT lagi! Anggel mencapainya saat masih di pertengahan bulan lho.
 
Setiap Kerja Keras untuk Tujuan yang Jelas, yang dilakukan dengan Ngotot dan Percaya Diri, seringnya akan membuahkan hasil yang diinginkan.

 
Wah enak banget ya, kerjanya sampai tengah bulan doang ya?
Jika kamu berpikiran dan memiliki kesimpulan seperti ini, maka kamu belum tergolong orang-orang yang akan sukses dalam waktu dekat. :)

Setiap Orang Sukses, selalu akan membuat target baru segera setelah mereka mencapai target yang sebelumnya. Pencapaian target sebelumnya adalah saat dimulainya proses pencapaian target berikutnya.

Begitu juga dengan Anggel, setelah sampai di target level 12% dan penghasilan Rp 700 ribuan tercapai, Anggel langsung melihat target selanjutnya yang paling dekat, yaitu naik ke level 15% dan mendapatkan penghasilan minimal Rp 1.3 jutaan per bulan.

Dengan percaya diri tinggi, dan melihat masih ada waktu sampai akhir bulan, kembali Anggel melakukan cara kerja yang membuatnya berhasil mencapai level Manager 12% di pertengahan bulan. Euforia pencapaian level lebih cepat dari yang ditargetkan dilupakan sejenak, agar bisa bekerja lebih fokus dan tidak terlena dengan kesuksesan.


Jadi tercapai ngga target level Manager 15% dan penghasilan minimal Rp 1.3 jutaan itu?
Ada kata bijak mengatakan:
Lakukanlah hanya pekerjaan yang benar, dan lakukanlah pekerjaan yang benar tersebut dengan cara yang benar.
Alhamdulillah… Pas banget saat closing tanggal 31 Maret 2015 jam 7 malam, Anggel berhasil sekali lagi membuktikan, bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dicapai selama kita percaya bahwa hal itu untuk impian kita.

Anggel berhasil mencapai level Manager 15% dan memiliki penghasilan per bulan sebesar Rp 1.3 jutaan. Ini artinya Anggel melakukan lompatan level, langsung naik 2 level sekaligus dalam periode 1 bulan saja. Suatu pencapaian yang tidak semua orang bisa mencapainya.

 
Keberuntungan aja kali itu ya?
100% bukan pastinya!
Keberuntungan tanpa kerja keras tidak akan pernah ada. Dan kerja keras tanpa berdoa kepada Tuhan juga tidak ada artinya. Dan pada setiap kesuksesan selalu memiliki latar belakang, yaitu motivasi, mentor, dan cara kerja.

 
Apa sih motivasi terbesar Anggel dalam mencapai target?
Sebenarnya motivasi Anggel itu sama aja dengan anak muda seumurannya. Uang jajan, traktiran, gadget, dan barang-barang yang berkaitan dengan hobinya. Tentunya semua ini adalah hal-hal yang bisa membuat hati seorang anak muda seperti Anggel menjadi senang.

Namun semua itu butuh duit, dan bukan gayanya Anggel meminta uang ke orang tuanya yang sudah bersusah payah menyekolahkannya hanya untuk hal-hal seperti itu. Intinya Anggel ngga mau nyusahin orang tuanya. Dan kalau bisa uang sekolah atau uang kuliah nantinya Anggel tanggung sendiri katanya.

Anggel pengen banget punya uang jajan lebih agar bisa menyisihkan sedikit uang jajannya itu untuk menyenangkan adiknya, dengan mentraktir adiknya itu ke arena bermain Timezone. Sebelumnya, adiknya itu selalu bilang sama Anggel bahwa dia pengen banget main di Timezone, tapi ngga pernah bisa kesampaian karena keterbatasan dana.
Dan akhirnya awal April 2015 ini, Anggel berhasil mewujudkan keinginan adik tersayangnya itu. Ini fotonya:
Adiknya Anggel | Main di Timezone | Bonus Oriflame | Oriflame Indonesia
Maaf kalau gambarnya agak buram, soalnya diambil dari kamera handphone Anggel. Kebetulan kondisi handphone Anggel ya gitu deh. 
Makanya Anggel juga punya keinginan untuk mengganti handphonenya yang sekarang dengan smartphone Android dalam waktu dekat.

Selain biar bisa gaya juga seperti teman-teman sekolahnya, ada yang lebih penting lagi. Smartphone Android itu bisa mendukungnya untuk mengerjakan bisnisnya secara online, dimana saja dan kapan saja. 
Tentunya dengan begini diharapkan pencapaian target berikutnya yaitu naik ke level Manager 18% atau melakukan lompatan dahsyat lagi dengan mencapai level Senior Manager akan lebih memungkinkan.

 
Emang siapa sih mentornya Anggel sehingga dia bisa berprestasi gitu bulan Maret 2015 kemarin?
Masih ingat dengan salah seorang downline di Jaringan Detty Indriana yang berhasil menaikkan penghasilannya dari Rp 1.5 jutaan menjadi Rp 5 jutaan dalam waktu 1 bulan saja di Maret 2015 kemarin? 
Masih ingat dengan Cahya Lestari dengan nama panggilan Aya yang saya ceritakan dalam artikel Menjemput Impian bersama Bisnis Oriflame?

Ya, benar. Aya yang menjadi mentor Anggel saat itu. Keberhasilan Aya saat itu dengan naik 2 level sekaligus, sangat menginspirasi Anggel.
Sebagai seorang olahragawan beladiri, Anggel tentunya punya kepercayaan diri tinggi. Tidak ada yang tidak mungkin baginya.
Kalau Mbak Aya bisa, pasti Anggel juga bisa!
Duh jadi penasaran, gimana sih cara kerja Mbak Aya dan Anggel biar berhasil naik 2 level sekaligus?
Kalau diceritain disini panjang banget pastinya ya. Kalau penasaran, pengen tahu gimana cara kerja mereka dan tips-tips sukses mereka sehingga berhasil naik 2 level sekaligus secara detil, silahkan hubungi Mbak Aya dan Anggel langsung aja ya. Atau bisa juga Hubungi Saya disini, nanti bisa saya bantu teruskan kepada mereka.

Berikut ini Testimoni Anggel saat meraih level Manager 15% pada bulan Maret 2015 kemarin:

Alhamdulillah.. Sangat bersyukur banget karena bisa naik ke level Manager15%. Bisnis Oriflame ini menurut saya sangat fleksibel dan tidak memakan waktu.
Sebagai seorang pelajar, kegiatan sehari-hari saya hanya sekolah, dan banyak waktu luang dirumah. Dengan memanfaatkan waktu luang tersebut dengan hal yang positif seperti berbisnis, akhirnya saya bisa berpenghasilan layaknya seorang karyawan kantoran.
Bismillah.. Saat ini memang banyak impian saya yang belum tercapai. Tapi saya sangat percaya kalau mimpi saya akan segera terwujudkan dengan selalu konsisten belajar dan mempraktekkan apa yang saya pelajari di dalam menjalankan bisnis ini.
Terimakasih untuk semua upline d'BCN yang selalu memberikan semangat, ilmu dan supportnya selama ini.
GO DIAMOND!!

Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip