Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Menjemput Impian dengan Bisnis Oriflame | Rekognisi SM

Kali ini, saya ingin menceritakan tentang salah satu downline di jaringan bisnis saya, Jaringan Detty Indriana, yang sedang dalam perjalanan menjemput impiannya.

Rekognisi Senior Manager | Menjemput Impian dengan Bisnis Oriflame | Oriflame | Oriflame Indonesia
Namanya Cahya Lestari. Biasa dipanggil Aya oleh teman-temannya. 

Seorang wanita muda, cantik, dan masih aktif bekerja sebagai seorang karyawan swasta yang selalu disibukkan oleh pekerjaan kantornya setiap harinya.

Walaupun dengan segala kesibukannya di kantor, wanita cantik yang masih single ini juga memiliki kesibukan lain yang dikerjakan di luar jam kerjanya sebagai karyawan kantoran, yaitu menjalankan Bisnis Oriflame.

Aya bergabung di Oriflame sekitar 8 bulan lalu, tepatnya di bulan Agustus 2014. Ketika ditanya alasan kenapa bergabung di Oriflame, Aya mengatakan bahwa Success Plan Oriflame lah yang membuatnya tertarik, dan motivasinya adalah untuk fokus pada jenjang karir yang ditawarkan di Success Plan tersebut.

Ceritanya begini...

Pada bulan Januari 2015 lalu, Aya mengatakan bahwa adiknya sudah lama memiliki impian untuk punya motor sendiri, cuma belum kesampaian juga sampai sekarang. Aya baru tahu setelah adiknya curhat kepadanya. Aya ingin sekali membantu mewujudkan impian adiknya itu, dan setelah dihitung-hitung, Aya butuh banget tambahan penghasilan sekitar Rp 4 jutaan setiap bulannya.

Saat ini, sumber penghasilan utamanya berasal dari gaji sebagai karyawan kantoran. Untuk mendapatkan tambahan penghasilan sekitar Rp 4 jutaan per bulan, pilihan Aya jatuh ke bisnis Oriflame. Aya sangat percaya kalau Oriflame dapat mewujudkan impiannya untuk membahagiakan adiknya, setelah melihat banyak dari member Oriflame yang sudah dapat menjemput impiannya untuk membahagiakan orang-orang yang mereka sayangi.

Entah karena doa Aya yang dikabulkan atau alasan lain, 1 bulan setelah Aya menyatakan ingin membelikan adiknya motor, tepatnya pada bulan Februari 2015 lalu, Oriflame mengumumkan sebuah program yang dinamakan Challenge (Tantangan) untuk mendapatkan motor Honda Beat GRATIS senilai Rp 14 jutaan (on the road Jabodetabek).

Tantangannya adalah, untuk membawa pulang motor Honda Beat gratis, setiap member Oriflame yang ingin ikut tantangan ini harus bisa mencapai level Senior Manager (SM) dulu, dan harus bisa mempertahankan level ini selama 4 bulan dari 5 bulan periode kualifikasi tantangan yang tersedia.

Mendengar adanya program Challenge ini, semangat Aya makin terbakar dan dirinya makin termotivasi untuk dapat membawa pulang motor Honda Beat tersebut. Pada bulan Maret 2015 lalu, Aya langsung ngebut ngerjain bisnisnya demi mewujudkan impian adik tercinta. Letih dan lelah setelah seharian bekerja di kantor tidak dirasakan olehnya.

Sepulang dari kantor, Aya langsung nongkrong di depan laptopnya untuk ngerjain bisnisnya. Kadang saat waktu istirahat makan siang di kantor, Aya juga menyempatkan diri ngerjain bisnisnya lewat handphone. Tidur lebih malam, bangun lebih cepat, demi menambahkan jam kerja untuk mengerjakan bisnisnya.

Alhamdulillah..
Pada akhir bulan Maret 2015 kemarin, Aya berhasil mencapai level Senior Manager untuk pertama kalinya. Aya naik 2 level sekaligus lho, dari sebelumnya di level Manager 15%. Penghasilan Aya yang bulan sebelumnya baru sekitar Rp 1.5 jutaan per bulan, sekarang menjadi sekitar Rp 5 jutaan per bulan. Kenaikannya 3 kali lipat lebih. Dan ini melebihi target penghasilan tambahan yang dia inginkan di awal sebesar Rp 4 jutaan.

Di bisnis ini, sangat memungkinkan menaikkan penghasilan kita setiap bulannya, sesuai dengan hasil kerja kita. Percepatan rezekinya jelas. Kenaikan lebih dari 3 kali lipat sangat memungkinkan.

Kalau di kantoran kenaikan gajinya gimana? Yaaa gitu deeeh..
Biar Aya aja deh yang jawab yaa..  :)

Bulan Maret 2015 merupakan kualifikasi pertama Aya sebagai seorang Senior Manager. Jika segalanya berjalan lancar, dan Aya bisa mempertahankan level ini selama 3 bulan ke depan, maka pada bulan Juli 2015 Aya sudah dapat membawa pulang motor Honda Beat Gratis dari Oriflame, sekaligus mewujudkan impian adik tercintanya selama ini. Kebayang ngga tuh bagaimana senengnya perasaan adiknya Aya?  Ouww, so sweet..  :)

Belum selesai sampai disitu lho..

Jika pada bulan Juli dan Agustus 2015, Aya tetap mempertahankan level Senior Manager ini, maka pada tanggal 1 September 2015 Aya akan secara resmi mencapai level baru di Success Plan Oriflame, yaitu level Director. Dengan pencapaian ini Aya akan berhak menerima Cash Award sebesar Rp 7 juta dan Tiket Seminar Director 2016. Keren banget kan?

Ada nih yang lebih keren lagi, Dream Comes True lah katanya mah..

Jika Aya konsisten dan tetap fokus dengan pencapaian prestasinya di Success Plan Oriflame, Aya akan berpeluang besar lulus kualifikasi untuk mendapatkan Tiket Gold Conference 2016, yang akan diselenggarakan di Copenhagen, Denmark.


Oriflame Gold Conference 2016 | Copenhagen | Denmark | Oriflame Indonesia

Gimana? Seru banget kan jadi member Oriflame.  :)

Berikut ini adalah testimoni Aya saat mencapai level Senior Manager di bulan Maret 2015 kemarin:
Bekerja bersama, mempunyai tujuan sama, menjalin keakraban, melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, juga yakin adalah beberapa hal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini.

Tidak ada yang tidak bisa asal merasa ada dalam perahu yang sama dan tetap yakin kalau diri kita juga bisa. Delapan bula menjalankan bisnis oriflame, membuat perubahan besar dalam diri saya, belajar bertumbuh, belajar bermimpi dan belajar bisa untuk meraihnya.

Banyak hal positif yang saya dapatkan disini. Bertemu dengan orang-orang yang belum pernah tahu sebelumnya, bahkan lebih banyak setiap harinya. Membina orang dan melihat mereka bertumbuh. Saya juga banyak belajar dari orang-orang baru, evaluasi diri saya untuk lebih baik.

Rezeki juga akan mengikuti cara kerja dan usaha yang telah kita lakukan. Kurang lebih 8 bulan menaiki tangga Senior Manajer saya sangat bersyukur meski pernah berada di level 15% cukup lama. Kerjakan dan selalu yakin kita juga bisa.

GO DIAMOND!!!

Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip