Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat | Oriflame Bioclinic

Pernah ngalamin muka jerawatan, sampai-sampai bikin ngga percaya diri?
Pernah ngalamin jerawatan parah, sampai pas ngaca ngga percaya kalau itu muka kita sendiri?
Pernah ngalamin merasa putus asa, udah kesana kemari berobat tapi jerawat ngga sembuh-sembuh?
Atau sering ngalamin, kalau abis foto selfie ngga bisa langsung di posting, karena kelamaan ngedit jerawat di muka?

Saya pernah ngalamin beberapa hal diatas tersebut. Asli deh, ngga enak banget. Ngga pede, minder, diajak ketemuan jadinya nolak melulu, mau kemana-mana ngumpet, atau kalau terpaksa harus pergi, ya pakai masker yang biasa di pakai kalau orang lagi kena flu gitu, dan ngakunya lagi flu juga. :D

Namun itu dulu, sebelum saya ketemu Bioclinic Adult Skin Anti Breakout dari Oriflame. Bioclinic ini beneran jadi penyelamat saya deh.

Baru-baru ini, rekan bisnis saya, Mbak Mindarti, juga merekomendasikan produk Bioclinic ini kepada salah seorang rekan kerjanya, yang membutuhkan solusi jitu menghilangkan jerawat di wajahnya. Berikut ini wajah rekan kerja Mbak Mindarti tersebut, saat sebelum dan sesudah menggunakan Bioclinic  ini. DIJAMIN ASLI TANPA EDITAN FOTO.

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat | Oriflame Bioclinic | Review


Bioclinic ini jenis produk apa sih? 
Bioclinic ini adalah jenis produk non-komedogenis, yaitu jenis produk perawatan kulit yang TIDAK membuat kondisi jerawat menjadi lebih parah atau malah merangsang pembentukan komedo.
 

Bioclinic ini kandungannya apa aja? 
Bioclinic ini mengandung Centella Asiatica dan Salicylic Acid yang bisa membersihkan pori-pori serta membantu mengurangi timbulnya jerawat. Bioclinic ini juga bisa menyamarkan noda bekas luka lho.
 
Produk ini bisa digunakan untuk cowo dan cewe lho yang sudah dewasa, yang sudah akhil baliq ya. Selama masih kulit manusia, mau cowo atau mau cewe bisa pakai produk Bioclinic ini.


Gimana cara pemakaiannya?
Cara pemakaiannya mudah sekali. Bioclinic ini pemakaiannya cukup 2 kali sehari, pagi dan malam.
Cukup dioleskan di jerawat, kira-kira sebesar ukuran jerawat tersebut. Oleskan di atas jerawat yang sudah terlihat sebagai jerawat dan juga para calon-calon jerawat di muka kita.

 
Sebelum menggunakan Bioclinic ini, penting banget bagi kita untuk tahu dulu cara kerja produk ini gimana, biar ngga kaget.

Tahapan Cara Kerja Bioclinic adalah sebagai berikut:

Tahap Pertama :
Bioclinic akan membersihkan penyebab jerawat. Saat Bioclinic bekerja, maka jerawat dan calon-calon jerawat akan keluar semua ke permukaan kulit kita.

Keputusan yang salah yang biasa diambil kebanyakan orang yang ngga tau cara kerja Bioclinic ini, adalah dengan berhenti memakai Bioclinic ini pada kondisi jerawat pada banyak keluar begini di muka kita.
Keputusan yang benar adalah dengan tetap melanjutkan pemakaian Bioclinic ini. 

Jerawat pada keluar ini ibarat kita mau membasmi penjahat sampai ke akarnya. Kalau yang di basmi yang keliatan di luar aja, besok-besok akan muncul lagi dan lagi. Tapi dengan membuat semua penjahat keluar dari sarangnya, maka kita bisa dengan mudah menumpas para penjahat tersebut seluruhnya, dan bisa dipastikan ngga ada yang tersisa.


Tahap Kedua:
Bioclinic akan mengobati penyebab jerawat. Selain mengobati jerawat-jerawat yang sudah keluar di permukaan, produk ini juga mengobati pori-pori yang ditinggalkan oleh jerawat-jerawat tersebut, karena biasanya banyak bakteri penyebab jerawat yang masih tertinggal disana, yang jika tidak diobati akan menimbulkan jerawat baru.

Seperti ilustrasi mengenai membasmi penjahat tadi, dalam tahap ini Bioclinic akan membersihkan semua sarang-sarang penjahat tersebut beserta semua isinya, agar tidak bisa digunakan lagi oleh para penjahat baru yang menemukan sarang tersebut.

 
Tahap Ketiga:
Bioclinic akan menghaluskan kulit wajah kita kembali. Jadi noda-noda bekas jerawat yang sudah diobati tadi akan di haluskan dan dihilangkan oleh Bioclinic.

Seperti ilustrasi penjahat tadi, para penjahat yang dibasmi ini, akan dibersihkan dari area pertempuran dan diamankan. Bekas-bekas sarang penjahat akan di tutup rapat dan dibuat agar tidak bisa digunakan oleh siapapun. Bekas-bekas pertempuran juga dibersihkan seperti semula, sehingga orang lain yang melihat setelahnya tidak akan pernah tahu bahwa pernah terjadi pertempuran di area tersebut.


Baunya Bioclinic ini pasti ngga enak deh, kayak obat jerawat pada umumnya? 
Weiss.. Jangan salah. Ngga ada tuh bau bahan kimia atau bau sulfur yang jadi khas obat jerawat pada umumnya. Bioclinic ini beda banget. Wangi!

 
Bentuk kemasannya gimana, tube yang sistem pencet gitu atau sistem colek seperti obat racikan dari dokter kulit gitu? 
Ngga dua-duanya. Sekali lagi, Bioclinic beda banget!
Kemasan botolnya itu keren banget, warna merah yang terlihat mewah.
Botolnya nyaman di genggam dan pakai sistem pump, jadi kandungan di dalam botol tetap terjaga kualitasnya dan tetap higienis.
Bioclinic Adult Skin Anti Breakout | Oriflame | Oriflame Indonesia | Katalog Oriflame | Produk Oriflame
Saran dan Rekomendasi agar hasil dari pemakaian Bioclinic bisa optimal sebagai berikut: 
Sangat di rekomendasikan menggunakan Bioclinic ini sampai tuntas, sampai kulit wajah kita benar-benar bersih dan halus seperti sediakala saat tanpa jerawat.

Jika sudah berhenti menggunakan Bioclinic ini sebelum wajah menjadi bersih, maka akan percuma saja. Noda bekas jerawat akan masih terlihat, bakteri penyebab jerawat akan masih tertinggal di pori-pori, dan hal ini akan menimbulkan jerawat baru kembali.

Jadi kalau berniat mau bikin kulit kencang lagi, tuntasin dulu pemakaian Bioclinic ini sampai kulit wajah kita benar-benar bersih, halus, dan mulus kembali. Soalnya percuma kalau ngga tuntas jerawatnya, terus udah mau dibikin kencang aja. Kasihan kulitnya, sayang juga uang yang kita keluarkan jika hasilnya ngga optimal dan tujuan ngga tercapai.

Demikian review saya tentang Bioclinic Adult Skin Anti Breakout ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua yang memiliki masalah dengan jerawat. Kalau mau tanya-tanya atau ada yang kurang jelas silahkan hubungi saya ya.


Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

9 comments:

  1. kira2 berapa lama ya mba biar jerawat bisa bner2 tuntas?
    aku udah make kira2 1,5 bulanan.
    jerawat masih timbul tenggelem gtu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba Fauzius

      untuk berapa lama tergantung kebutuhan dan keadaan kulit mba, setiap orang bisa berbeda kebutuhan.Bioclinic hanya perlu di aplikasikandi bagian jerawat saja mba, pastikan juga kebersihan kulit wajahnya ya mba, sesuaikan dengan pembersih wajah dengan jenis kulit mba ya

      Delete
  2. mba..aku butuh saran nih..aku udah pake bioclinic selama 4 bulan(sudah habis 2 botol), aku ngerasa cocok banget dan jerawat aku hilang. terus bekas jerawat juga mulai menipis. nah sekarang aku tergiur sama produk true perfection..kira2 bermaslah gak ya nantinya? atau aku teruskan aja bioclinic sampe mukaku bener2 bersih ya?, mohon masukannya ya. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba arneza

      bioclinic adalah obat jerawat jadi jika jerawat sudah tidak muncul lagi mba bisa lanjutkan dengan cream wajah lainnya. Produk true perfection bisa dipakai untuk jenis kulit apapun

      Delete
  3. Pagi mbk...mbk saya mau tanya saya sudah memakai produk bioclinic ini kurang lebih satu bulan tpi jerawat saya og masih byak y mbk .... mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba dwi
      keadaan kulit setiap orang berbeda, juga untuk masalah jerawatnya, jadi hitungan waktu 1 bulan mungkin belum cukup untuk masalah jerawat mba dwi, aplikasikan bioclinic hanya di bagian jerawat saja ya mba.

      Delete
  4. Iyah nih sis, saya lagi make bioclinic terus jerawatnya pd keluar gitu...
    Hmmmm,
    Sis emangnya dulu juga purging dulu ?

    ReplyDelete
  5. Kak . mau nanya ni . ak pakeg sekali kok di muka jd panas bgt ya . apa gg cocok ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba nunna
      pakai bioclinic hanya di bagian jerawat saja ya mba, jangan di aplikasikan ke seluruh wajah

      Delete

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip