Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

3 Cara Mudah Mendapatkan Promo Oriflame April 2015 | BC

Sebelumnya kita sudah bahas tentang apa sih Promo Oriflame Business Class (BC) di bulan April 2015 beserta syarat-syarat mendapatkan promonya. Sekarang waktunya kita bahas cara mudah untuk mendapatkan promo tersebut.

Bagaimana sih Cara Mudah Mendapatkan Promo Business Class (BC) Oriflame di bulan April 2015 ini ?



Cara Mudah Mendapatkan Promo Oriflame April 2015 | BC | Business Class | oriflame | oriflame indonesia | katalog oriflame | produk oriflame



Cara Pertama adalah dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari kita sendiri dan keluarga di rumah seperti sabun, odol, shampoo, deodorant, lotion, perlengkapan make-up, dan lain-lain.

Alihkan semua kebutuhan kita dan keluarga yang disebutkan sebelumnya tersebut, dari yang awalnya merupakan produk yang sering kita beli di supermarket, ke Produk Oriflame. Intinya, produk apapun yang biasa kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan Oriflame menyediakan jenis produk tersebut dalam deretan lini produknya, maka yang perlu kita lakukan hanya mengalihkan semuanya itu ke produk Oriflame.

Bayangkan selama bertahun-tahun kita hidup, kita selalu menggunakan produk-produk yang kita dapatkan di supermarket tersebut. Apa yang kita dapatkan dari produk tersebut selain manfaat produk itu sendiri? Kadang-kadang dapat kupon? Atau kadang-kadang dapat diskon?

Namun jika kita alihkan ke produk Oriflame, dan kita juga sudah bergabung menjadi member Oriflame, maka tidak hanya manfaat produk saja yang bisa kita dapatkan lho, namun ada juga diskon langsung harga member yang sudah pasti diberikan kepada para membernya. Sudah pasti dan selalu ya, bukan kadang-kadang lho.  :)

Belum selesai sampai disitu, jika kita ingin menjalankan bisnisnya, maka ada jenjang karir atau sering disebut dengan Success Plan yang ditawarkan kepada para membernya.

Sudah sampai sini aja? Belum, Teman-teman!

Belum selesai sampai disitu, karena masih ada Cash Award yang berupa uang tunai sebagai penghargaan atas setiap pencapaian jenjang karir kita, Mobil yang memiliki nilai mulai Rp 380 jutaan ke atas dengan STNK Atas Nama Kita Sendiri, dan Liburan GRATIS dengan fasilitas nomor 1 di dalam negeri dan ke luar negeri yang ditanggung sepenuhnya oleh Oriflame dan diberikan kepada para membernya yang berprestasi mencapai target yang ditentukan setiap tahun.

Fasilitas nomor 1 itu diantaranya terbang dengan maskapai-maskapai terbaik di dunia seperti Emirates, Singapore Airlines (SQ), Qatar Airways, menginap di hotel bintang 5 ke atas seperti Hotel Atlantis The Palm Dubai, berlayar dengan kapal pesiar mewah seperti Liberty of The Sea | Royal Caribbean International, dan masih banyak lagi.

 
Cara Kedua adalah dengan mengumpulkan orderan dari orang-orang di sekeliling kita seperti saudara, teman sekolah, teman kuliah, rekan kerja, ataupun orang yang baru kita kenal. Orang-orang ini yang dinamakan dengan Prospek.

Yang perlu kita lakukan adalah mencari tahu jenis produk apa saja yang banyak, sering, dan selalu dibutuhkan oleh prospek kita tersebut. Rekomendasikan produk Oriflame yang tepat dan sesuai kebutuhan mereka, dan pastikan kita sebagai konsultan Oriflame bisa menyediakan produk yang mereka butuhkan tepat waktu.

Selain standar tinggi kualitas produk Oriflame itu sendiri yang tidak perlu dipertanyakan lagi, berikan pelayanan terbaik pada pelanggan kita, dan jika hal itu dirasakan juga oleh mereka, maka akan membuat pelanggan kita tidak akan pindah ke lain hati. Dan tentunya jika mereka membutuhkan produk-produk berkualitas, pastinya kita adalah orang pertama yang akan mereka hubungi.

Jika kondisi ini berlangsung terus menerus, bukan tidak mungkin bisnis kita akan berjalan makin lancar. Kenapa? Karena pelanggan-pelanggan yang puas atas pelayanan kita, pastinya akan merekomendasikan kita kepada orang-orang yang mereka kenal di sekitar mereka. Dan hal ini tentunya akan makin memperluas jangkauan dan jaringan bisnis kita.

 
Cara Ketiga adalah jualan produk Oriflame yang Cepet Laku. Produk yang Cepet Laku maksudnya adalah produk-produk Oriflame yang banyak dicari dan banyak yang beli.

Jika produknya banyak yang cari, tentunya ngga susah jualan produknya, yang penting kita menawarkannya kepada orang yang tepat. Ya ngga mungkin juga dong kita tawarkan Mascara sama bapak-bapak. Kecuali bapak-bapak tersebut emang tahu banget dan sering beliin istrinya Mascara. Selama ini sih jarang malah hampir ngga pernah saya nemuin Bapak-bapak model begini.  :D

Gambar diatas adalah contoh paket produk Oriflame sebanyak 100 BP. Untuk mendapatkan Promo BC Oriflame bulan April 2015 ini, sesuai syaratnya, kita harus mengumpulkan orderan sebanyak 200 BP. Jadi tinggal ambil saja 2 buah paket 100 BP tersebut. Mudah kan?

Demikian
3 Cara Mudah Mendapatkan Promo Business Class (BC) Oriflame di bulan April 2015 yang bisa saya bagi disini berdasarkan pengalaman saya selama ini menjalankan bisnis Oriflame. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membuka sudut pandang baru bagi teman-teman semua bahwa menjalankan Bisnis Oriflame itu tidaklah sesulit yang dibayangkan sebelumnya. Sulit itu biasanya hanya dipikiran, kalau sudah dikerjakan biasanya akan terasa lebih mudah.

Siap? 
Yuk buruan order, mumpung masih di awal bulan, biar ngga kehabisan!

Yang Belum Gabung jadi member Oriflame, yuk Gabung Sama Saya.
Ngga pede? Ngga bisa jualan? Ngga bisa ini itu?
Tenang aja saya bimbing dan ajarin semuanya. Kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh, GRATIS!  :)


Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip