Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Cara Aman Mengatasi Flek Hitam di Wajah | Even Out

Ngga suka lihat warna kulit wajah kusam dan tidak merata?
Ngga suka lihat banyak flek hitam bertebaran di wajah?
Ngga suka lihat noda bekas jerawat selalu terlihat mengganggu penampilan?

Jika kita merasa seperti ini, tandanya... sudah saatnya kita membutuhkan solusi yang tepat untuk masalah yang membuat kita merasa ngga suka. Karena yang kita bahas ini masalahnya ada di wajah, maka kita harus hati-hati dalam memilih solusinya.

Jangan asal pilih! Carilah cara yang aman, yang dapat mengatasi masalah pada wajah kita, tanpa menimbulkan masalah baru.

Salah seorang Senior Manager di Jaringan Detty Indriana, yaitu Mbak Rofiatul Rofin, sebelumnya memiliki pengalaman akan masalah flek hitam dan bekas jerawat di wajahnya.

Begini ceritanya dari Mbak Rofin...

Dulu, sering banget muka saya penuh sama jerawat. Kalaupun sudah sembuh, pasti aja masih ada bekas jerawat yang terlihat. Ya ngga aneh sih, soalnya saya suka banget mencet-mencetin jerawat. Gatel banget abisnya nih jari, apalagi kalau pas ngaca ngeliat ada jerawat di muka. (upss.. jangan ditiru yaaa). :D 

Apalagi kalau nemenin anak main di luar rumah, mau ga mau harus panas-panasan juga kan, eh pas ngaca beberapa hari kemudian, kok kayak ada flek hitam gitu di wajah. Waduuuh!

Asli, ngga suka banget. Udah dibedakin agak tebal dikit, eh masih juga keliatan itu bekas jerawat sama flek hitam di muka. Kalau makin tebal bedaknya, nanti dikira mau main lenong lagi. Hadeeeh!  :D


Testimoni | Review | Optimals Even Out Day Cream SPF20 | Oriflame | Oriflame Indonesia | Katalog Oriflame | Produk Oriflame


Akhirnya ketemu juga deh sama salah satu produk dari Oriflame, Optimals Even Out Day Cream SPF20.

Niat awalnya waktu mencoba menggunakan produk ini, sebenarnya cuma pengen menghilangkan bekas jerawat, tapi ternyata hasilnya lebih wow gila deh.

Selain bekas jerawat hilang, flek hitam di wajah juga bisa disamarkan oleh produk Optimals Even Out ini. Dan setelah beberapa waktu rutin menggunakannya, flek hitam di wajah tersebut akhirnya menghilang.

Tidak hanya sampai disitu. Tanpa disadari, kulit wajah yang tadinya kusam dan warna kulitnya agak belang, ngga merata, akhirnya menjadi lebih cerah. Dan pastinya warna kulit wajah jadi lebih merata.

Cara pemakaian Optimals Even Out ini mudah sekali lho. Pakai aja secara rutin di siang hari dan sore hari, saat habis mandi dan atau mau keluar rumah.

Kenapa pas mau keluar rumah dipakai? Alasannya karena Optimals Even Out Day Cream ini mengandung SPF20, yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV yang bisa menyebabkan flek hitam di wajah kita. Paparan sinar UV itu paling banyak berasal dari sinar matahari langsung.

Alhamdulillah dalam waktu 1 bulan aja hasilnya udah kelihatan. Sekarang saya suka banget ngeliat wajah saya pas ngaca. Narsis abisss!  :D

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil dari pemakaian rutin produk ini sangat bervariasi, tergantung jenis kulit masing-masing orang yang tentunya berbeda satu sama lain. Disamping itu, kedisplinan kita dalam membersihkan dan merawat wajah juga ikut mendukung tercapainya tujuan yang diinginkan.

Kalau habis seharian di luar rumah, lalu pulang naik angkutan umum, dan sampai dirumah lagi sudah malam, biasanya badan capek banget kan. Nah kalau udah begini, biasanya kita tuh males banget untuk bersihin muka, dan akhirnya langsung tidur. Nah yang begini ini yang bakalan gagal mencapai hasil yang diinginkan dari pemakaian produk Optimals Even Out ini. 

Sampai sekarang saya masing menggunakan produk ini, abis udah kadung suka banget sih. Apalagi makin hari kulit wajah saya makin cerah aja. Dan saya juga ngga perlu takut lagi wajah saya jadi belang dan ada flek hitam saat nemenin anak main di luar rumah, walaupun harus kena sinar matahari secara langsung.

Demikian testimoni dari Mbak Rofin tentang pemakaian Optimals Even Out Day Cream SPF20. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi yang memiliki masalah di wajah seperti bekas jerawat, flek hitam, atau warna kulit tidak merata.


Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip