Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Oriflame Pure Skin | Wajah Bersih Sehat Tanpa Alasan

Pure Skin | Scrub Face Wash Deep Action | Oriflame | oriflame indonesia | katalog oriflame | produk oriflame
Pembersih wajah biasa aja tidak cukup untuk membersihkan sampai tuntas. Oriflame sekali lagi membuat saya terkesan dengan lini produknya yaitu Pure Skin | Scrub Face Wash Deep Action.
 
Waktu jaman kerja, wajah saya sering terpapar debu dan polusi, apalagi jika sedang antri menunggu angkutan umum di pinggir jalan untuk berangkat dan pulang.

Kebayang dong itu debu dan segala bentuk polusi langsung nempel di wajah saya . Dan jika paparan ini tidak bersih tuntas, maka akan mulai timbul masalah di wajah kita seperti jerawat, noda hitam, serta gangguan-gangguan kulit yang lain seperti kering, iritasi, dan gatal-gatal.

Ini salah satu produk andalan saya lho.

Oriflame Pure Skin | Scrub Face Wash Deep Action ini merupakan pembersih wajah yang mengandung Scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan benar-benar memberi kesan bersih setelah menggunakannya. Wangi mint-nya juga menambah kesegaran. Partikel scrubnya juga tidak kasar seperti produk-produk lain yang saya pernah coba sehingga tidak membuat kulit wajah iritasi.

Produk ini juga sangat efektif beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam seperti komedo. Dengan kandungan Salicylic Acid, bahan aktif alami serta bahan-bahan anti bakteri lainnya meresap masuk ke pori-pori untuk memberi perlindungan terhadap gangguan pada kulit wajah.

Desain kemasannya juga merupakan hal tersendiri yang juga menarik. Desain tutup botol berjenis pump yang dapat diputar untuk mengunci dan membuka, sehingga produk ini aman dari tumpah atau tertekan secara tidak sengaja pada saat dibawa-bawa.

Untuk yang memiliki kulit normal, scrub ini dapat digunakan setiap hari. Namun dari pengalaman saya pakai, sepertinya lebih efektif dan nyaman ke kulit wajah saya jika saya gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Jika wajah berjerawat, produk ini tidak disarankan karena mengandung scrub. Kita dapat menggunakan pembersih wajah lain dari Oriflame yang tidak mengandung scrub.

Yang punya masalah wajah yang sama, boleh lho dicoba Pure Skin | Scrub Face Wash Deep Action ini.


Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip