Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Oriflame Optifresh Kids | Odol yang Anak-Anak Suka


Anak saya baru berumur 3.5 tahun dan susah banget untuk sikat gigi.

Padahal sikat giginya sudah sesuai dengan yang dia suka. Semua produk pasta gigi anak di pasaran sudah di coba semua, tapi tetap ngga ada yang sesuai dengan maunya. Ternyata pasta gigi yang jadi masalahnya.

Sampai suatu waktu saya lihat produk Optifresh Kids Fluoride Toothpaste rasa Strawberry.

Optifresh Kids Fluoride Toothpaste | Oriflame | oriflame indonesia | katalog oriflame | produk oriflame

Ini produk pasta gigi dari Oriflame yang dirancang dan diformulasikan khusus untuk anak umur 2-7 tahun.
Pasta gigi rasa buah ini sangat efektif untuk membantu mencegah gigi berlubang dan melindungi gigi.  
Fluorida membantu memperkuat email gigi, membuat gigi lebih tahan terhadap bakteri.

Akhirnya pas produknya sampai, langsung sorenya sehabis mandi saya minta anak saya coba.
Wah senangnya... Ternyata cocok banget tuh odol. Dan sekarang, setiap habis mandi anak saya yang selalu minta untuk sikat gigi duluan.

Ternyata, banyak dari teman-teman saya yang anak-anaknya jadi pada mau sikat gigi sejak beralih dari odol biasa ke
Optifresh Kids Fluoride Toothpaste.

Senengnya ngerjain Bisnis Oriflame itu ya semuanya bisa buat keluarga, ya produknya ya bonusnya. Produknya adalah produk keluarga, Bisnisnya adalah bisnis keluarga, Bahagianya ya untuk seluruh keluarga dong pastinya.

Nggak percaya Bisnis Oriflame bisa bikin bahagia keluarga? Nih baca deh cerita tentang suami saya yang impiannya terwujud waktu saya ajak jalan-jalan ke Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol.


Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip