Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

North For Men | Activelle | Solusi Pria Aktif Tetap Fresh

Produk Oriflame tidak hanya buat Wanita atau Cewe aja kok.

North For Men | Activelle | oriflame | oriflame indonesia | katalog oriflame | produk oriflame
Untuk Pria atau Cowo aktif yang memiliki banyak aktivitas, baik itu dalam melakukan pekerjaan maupun kegiatan di luar pekerjaan seperti melakukan hobi, tapi selalu ingin tampil fresh di setiap keadaan, Oriflame memberi solusinya agar penampilan tetap fresh dan menawan sepanjang hari. 

Saat mandi atau sekedar membersihkan wajah, Oriflame memiliki produk Gel mandi (North for Men – Fairness Shower Gel) dan Pembersih wajah (North for Men – Fairness Face Wash). 

Gel mandi dan pembersih wajah ini dapat membantu membersihkan dan mencerahkan kulit secara alami karena dilengkapi dengan Polar White Complex, yang cara kerjanya dengan membantu mengurangi produksi pigmen gelap sehingga kulit tampak lebih cerah secara merata.
 
Keduanya juga dilengkapi dengan bahan kunci produk North For Men yaitu Arctic Pro Defence yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit.

Arctic Pro Defence ini mengandung ekstrak akar Rhodiola, sebuah tumbuhan di daerah kutub yang kaya akan kandungan antioksidan. Dan seperti yang kita tahu antioksidan ini memiliki sifat menyembuhkan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta mebantu mengatasi faktor-faktor perusak kulit yang berasal dari luar atau dalam tubuh kita.

Nah setelah mandi, Oriflame juga memiliki produk deodorant jenis spray yaitu Activelle. Deodorant ini tidak hanya untuk pria aja kok, wanita juga bisa, karena deodorant ini memang dibuat agar bisa digunakan oleh pria dan wanita. Kalau saya dan suami pergi berlibur ke luar negeri, kami cukup bawa deodorant Activelle ini, jadi lumayan menghemat berat dan tempat di koper kami.

Keunggulan dari deodorant Activelle ini yaitu selain praktis tinggal semprot, juga cepat sekali menyerap dan kering, sehingga ngga pake menunggu lama, ngga bikin gatal, dan ngga bikin perih. Jadi kalau habis pakai deodorant, ngga perlu lagi tuh ketiak kita pake diangin-angin dulu biar kering. Bukannya kering malah masuk angin lagi. Emangnya ikan asin yapake diangin-angin.. :D

Khasiatnya lebih luar biasa, disamping tahan lama seharian melindungi dari bau badan walaupun dengan aktivitas yang tinggi, formulanya tidak menimbulkan noda pada pakaian ataupun membuat baju menjadi keras atau menebal (biasanya di bagian ketiak). Sayang kan kalau baju kesayangan kita tidak bisa dipakai lagi karena rusak hanya gara-gara menggunakan deodorant murah yang kurang berkualitas. Apalagi kalau harga baju kita lumayan mahal, tidak sebanding dengan harga deodorant tersebut.

Jadi bener tuh kata pepatah, setiap permasalahan itu pasti ada solusinya. Nah jika kamu seorang Pria, dan selama ini punya masalah dengan keringat, bau badan, kulit kering dan kusam, di atas tuh sudah ada solusinya dari Oriflame dengan 3 produknya yang luar biasa.

Sudah saatnya jadi cowo yang memiliki penampilan ngga mainstream. Mau tampil maskulin itu bukan berarti harus memiliki penampilan yang terlihat kotor, kusam, lusuh, dan tidak terawat lho. Udah ngga zaman lagi sekarang yang seperti itu. Kalau wanita ditanya tipe cowo seperti apa yang mereka suka, pastinya banyak yang menjawab kalau mereka suka cowo yang memiliki penampilah bersih, sehat, rapih, dan wangi, namun tetap tidak melambai.

Jadi... Kapan lagi bisa tampil beda dan jadi lebih fresh kalau tidak dimulai dari sekarang. Karena yang beda dari orang kebanyakan itu yang lebih menarik. :)

Masih banyak lagi produk-produk Oriflame lainnya yang dibuat khusus untuk Pria, seperti busa cukur (shaving foam) dan aftershave, shampoo, parfum, atau anti penuaan (anti aging). Nantikan review produk-produk tersebut di artikel selanjutnya.


Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip