Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Citrus Tonic | Ramuan untuk Pria yang Buat Wanita Ingin Selalu Dekat

Setiap wanita pastinya menyukai pria yang wangi, maka dari itu banyak pria yang memperhatikan dan menjaga aroma tubuhnya tetap segar dan wangi sehingga bisa membuat wanita selalu ingin berdekatan dengannya.

Mens Collection Citrus TonicOriflame memiliki ramuan yang pas untuk pria yang bisa membuat wanita selalu ingin dekat dengan pria yang menggunakannya.

Mens Collection Citrus Tonic, parfum beraroma Citrus untuk para pria yang selalu ingin tampil percaya diri dan selalu terlihat fresh setiap hari.

Sejak Oriflame pertama kali launching parfum Citrus Tonic ini di tahun 2014 lalu, memang parfum ini selalu menjadi hot item. Parfum ini termasuk salah satu parfum favorit suami saya. 

Hampir setiap hari, terutama pada pagi hari setelah mandi, suami saya selalu menyemprotkan parfum ini, tidak peduli apakah hari itu dia mau pergi keluar rumah atau hanya di rumah saja. Kadang saya berpikir, boros banget ini orang ya, di rumah doang pakai parfum segala.

Pernah saya tanya suami saya kenapa dia tetap pakai parfum walaupun di rumah doang. Jawabannya gombal banget deh. Suami saya bilang, sekali-kali dong nyenengin istri dengan badan wangi di rumah, masa orang-orang yang ketemu  di jalan dan di angkutan umum aja yang di kasih rejeki dengan aroma badanku yang wangi ini. Hahaha.. Mules deh dengernya.

Selidik punya selidik, ternyata alasan utama suami saya selalu menggunakan parfum ini setiap pagi sehabis mandi adalah untuk membuat dirinya merasakan sendiri manfaat dari kesegaran wangi Citrus yang dapat membuat dirinya lebih fresh dan lebih percaya diri. 

Menurut suami saya, wangi Citrus dari parfum ini sangat menyegarkan sehingga sampai bisa memberikan efek seperti aromaterapi kepada pikirannya yang membuatnya lebih semangat dan relax dalam bekerja. Apalagi saat harus bertemu dengan klien, jadi bisa lebih percaya diri dan tidak takut dengan bau badan yang tidak sedap.

Wangi parfum ini juga cukup bertahan lama juga lho. Suami saya biasa selesai mandi sekaligus menyemprotkan parfum Citrus Tonic ini sekitar jam 5 subuh. Dan pada sore hari saat mau mandi lagi, ternyata wangi Citrus parfum ini masih tercium wanginya, walaupun tidak sekuat wangi saat pagi hari. Saat saya mencuci bajunya pun kadang wangi Citrus ini masih saja tercium.

Yang pasti ketika parfum ini kena keringat kita, wanginya tetap tidak berubah. Soalnya suami saya itu paling tidak suka kalau pas naik angkutan umum, mencium bau badan, bau ketiak, atau bau parfum yang menyengat, atau sampai berbau apek kalau kena keringat. Makanya dia sangat selektif sekali saat memilih parfum. 

Banyak juga lho dari teman-temannya yang suka menanyakan rekomendasi parfum untuk cowo itu apa, dan sebagian besar sih cocok-cocok aja dengan rekomendasi suami saya, soalnya kelihatan dari repeat order orderan teman-teman suami saya yang saya terima baik lewat suami saya atau dari istri-istri mereka.

Kalau kata suami saya, kebanyakan cowo-cowo yang kerja kantoran atau kerja di lapangan itu suka dengan wangi parfum Citrus Tonic ini. Kalau yang kantoran kan biasa kena AC, jadi biasanya wanginya lebih awet namun tetap soft dan fresh saat tercium oleh orang lain. 

Kalau yang di lapangan, biasanya kan panas dan berkeringat, namun ternyata wanginya tidak hilang lho. Biasanya suami saya menambahkan dengan menyemprotkan parfum ke baju jika dia tahu bahwa pekerjaannya atau aktivitasnya nanti akan membuat badannya berkeringat, yang bisa sampai membuat bajunya agak lembab kena keringat. 

Saat musim hujan seperti sekarang ini, baju biasanya tidak kering dengan sempurna, dan kadang pewangi yang digunakan saat mencuci baju pun bisa jadi tidak cocok dan malah membuat bau ketika terkena keringat kita. Jadi lebih aman menyemprotkan parfum Citrus Tonic ini yang memang sudah terbukti tidak membuat kita was-was saat berkeringat.

Temen-temen suami saya yang perokok aktif juga banyak yang menggunakan parfum ini, soalnya kata mereka aromanya bisa menyamarkan bau rokok yang menempel di badan atau baju mereka. Soalnya banyak dari teman-teman suami saya itu yang kerjanya bertemu dengan klien, atau saat di kantor, mereka sering tiba-tiba di panggil ke ruangan boss mereka. Kan kalau tercium bau rokok kesannya gimana gitu, apalagi jika klien atau boss mereka ini adalah seorang wanita yang tidak merokok.

Kalau dulu waktu suami saya masih ngantor, dia paling suka makan di warung nasi yang banyak jual gorengan. Seringnya bau minyak di gorengan itu nempel di badan dan bajunya, apalagi kalau yang jual gorengan sambil menggoreng, udah deh baunya pasti nempel banget. Nah dia bilang sejak pakai parfum Citrus Tonic ini, ngga ada masalah lagi tuh dengan bau gorengan yang menempel.
 
Untuk cowo-cowo atau para pria, silahkan dicoba rekomendasi parfum Citrus Tonic ini. Bagi yang masih jomblo, yang punya masalah dengan aroma badan, yang punya masalah dengan rasa percaya diri, yang punya masalah dalam mendapatkan inspirasi, atau yang kurang bisa relax saat bekerja, cobain dulu deh parfum Citrus Tonic ini. Siapa tahu ini ternyata solusi yang selama ini kita cari.


Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip