Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Rekognisi Gold Director | Detty Indriana

Detty Indriana | Gold Director | Oriflame | Oriflame Indonesia

Nama: Detty Indriana
Sponsor: Agnis Darmastuti

New Achiever Catalog ke: C12
Level: Gold Director
Area: Jakarta
 












Alhamdulillah..

Saat ini waktu saya untuk anak dan keluarga jauh lebih banyak dari sebelumya, penghasilan bertambah terus, dan sedikit demi sedikit namun pasti impian–impian saya dan keluarga saya tercapai satu demi satu.


Tidak hanya itu, kemampuan dan kepercayaan diri saya makin bertambah dengan banyak ilmu baru yang saya kuasai, teman-teman baru yang selalu positif untuk maju, berjuang bersama untuk merubah hidupnya ke arah lebih baik, dan tantangan-tantangan baru yang membuat hidup lebih berwarna.

Terima kasih untuk manajemen dan staff Oriflame Indonesia atas supportnya. 

Terima kasih untuk keluarga besar d’BC Network yang selalu membimbing dan mendukung saya.
Terima kasih para upline Mbak Ais, Teh Iney, Mbak Maharani. Para downline saya Dina dan Grup, Mba Ahyu dan Grup.
Terima kasih juga crossline yang berjuang bersama.

Bersyukur sekali memiliki keluarga besar seperti kalian semua yang luar biasa tanpa henti bimbingan dan dukungannya.
Tidak pernah ada kata terlambat, jangan pernah putus asa, buktikan kepada orang-orang yang meragukanmu, dan yakinlah niat baik selalu diberi jalan oleh Allah SWT.
Go Diamond ! 

Detty Indriana
Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

Rekognisi Gold Director | Oriflame Gold Conference | Dubai 2013

Rekognisi Gold Director | OOM | Jakarta 2013


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip