Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Rekognisi Senior Gold Director | Detty Indriana

Detty Indriana | Senior Gold Director | Oriflame | Oriflame Indonesia
 
Nama: Detty Indriana
Sponsor: Agnis Darmastuti
New Achiever Catalog ke: C7
Level: Senior Gold Director
Area: Jakarta 









Alhamdulillah..

Akhirnya confirm juga di level Senior Gold Director ini. Walaupun target waktu pencapaiannya meleset dari yang direncanakan, namun banyak hal positif yang dapat dipelajari selama masa tersebut, dan patut juga disyukuri karena saya yakin ini adalah rencana Allah SWT untuk menempa dan memantaskan diri saya dalam proses mencapai level yang lebih tinggi.

Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit mental saya mulai terasah, ilmu bisnis Oriflame saya bertambah, rekening tabungan saya makin lama makin basah, dan keinginan saya untuk segera mencapai level yang lebih tinggi makin buat saya gerah, yang makin membuat keyakinan saya berbisnis di Oriflame makin kuat dan makin tidak gampang menyerah, apalagi pasrah. 


Diremehkan impiannya, ditolak berkali-kali, dicuekin, sampai ditinggal downline pun saat ini sudah tidak membuat galau lagi. Karena saya menyadari butuh proses yang benar dan baik untuk mencapai tujuan yang baik. Tidak ada yg instant.
Yang dibutuhkan di bisnis ini hanya kemauan. Kemauan untuk memiliki impian tinggi, kemauan untuk belajar dan bekerja keras, kemauan untuk membahagiakan keluarga yang dicintai mumpung mereka masih ada, dan kemauan untuk berani mencoba sesuatu yang diluar yang kita sudah bisa.

Terima kasih untuk upline-upline di dBCN, yang selalu memberikan ilmu dan supportnya.
 

Terima kasih untuk crossline-crossline di dBCN yang saling membantu, menyemangati dan memberikan support.
 

Terima kasih untuk downline-downline di Jaringan Detty Indriana yang sampai saat ini tidak gampang menyerah dan masih bersama-sama berjuang untuk mencapai impiannya dalam waktu sulit maupun senang.
 

Dan tidak lupa terima kasih untuk seluruh staff dan manajemen Oriflame Indonesia yang selalu support dalam segala hal.

Jangan berhenti, jangan menyerah.
 
Tetap semangat, tetap berjuang sekuat tenaga, dan percayakan hasil yang terbaik dari Allah SWT atas usaha terbaik yang sudah kita lakukan.

Go Diamond !

Detty Indriana
Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

Inbox Facebook : https://www.facebook.com/dettyindriana1

Lulus Kualifikasi Oriflame Director Seminar | Bandung 2015

Rekognisi Seniro Gold Director | OOM | Jakarta 2014

Foto bersama Director Jaringan Detty Indriana


Foto bersama Jaringan Detty Indriana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip