Inspirasi dan Motivasi Sukses Memiliki Penghasilan Pasif dengan Kerja Online

Mau Penghasilan Tambahan?

Oriflame Shower Cream | Sensasi Mandi Ngga Sama Lagi

Nature Secrets Shower Cream | Oriflame | oriflame indonesia | katalog oriflame | produk oriflameKeinget waktu dulu masih jadi karyawan.
Setiap hari berangkat subuh, pulangnya udah malam. Duh badan rasanya capek banget. Capeeek..

Waktu itu, baru aja kenal sama produk Oriflame yang namanya Nature Secrets Shower Cream.
Karena kulit saya sensitif, saya pilih yang memiliki kandungan jojoba dan mango. 

Malam itu juga saya coba nih shower gel yang creamy ini.

Kesan pertama yang di dapat adalah enaaak banget. Di kulit terasa lembut, dan wanginya membuat pikiran bisa jadi fresh lagi. Dan sehabis mandi kulit ngga jadi kering. 

Kandungan produk ini emang bener natural banget lho.

Jojoba oil yang mudah meresap, dan memberikan kelembutan dan kelenturan pada kulit.
Mango kernel butter yang kaya akan antioksidan, vitamin-vitamin dan mineral-mineral, serta kandungan-kandungan lain yang melembabkan kulit dengan sempurna. 

Sampai sekarang saya masih setia dengan shower cream ini, dan waktu mandi menjadi hal yang menyenangkan karena saya selalu ngga sabar untuk menggunakan dan merasakan manfaatnya setelah mandi. 

Bagi saya sebagai seorang karyawan saat itu, produk ini bener-bener sesuatu banget, Value for Money.

Wanginya yang segar, serta badan dan pikiran menjadi fresh kembali merupakan hasil yang bisa kita dapatkan setelah menggunakannya. Sama persis dengan apa yang saya rasakan kalau habis spa treatment di salon.

Walaupun sensasinya sama tapi Biaya yang dikeluarkan berbeda dong pastinya. 
Jadi sebagai orang cerdas, sudah pasti tahu dong pilihannya yang mana. 

Ayo tunggu apalagi. Gunakan yang benar-benar alami seperti Nature Secrets Shower Cream ini untuk badanmu, dan hadirkan sensasi mandi yang luar biasa dan ngga akan pernah sama lagi saat ini juga di rumah.


Senior Gold Director Oriflame Indonesia
Whatsapp 08129897914
SMS | Telp 08129897914
Linkedin : http://id.linkedin.com/in/dettyindriana

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya, Teman-teman. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan yaa.. Terima kasih.

Bisnis seperti apa yang ingin kamu jalankan?

Yuk Ikutan!

Katalog Terbaru

FB Fan Page Saya

Profil Linkedin Saya

Yuk, Jemput Impian Kita!

Terima kasih atas kunjungannya, Teman

Arsip